Ribuan Kader Dorong Juhadi Maju DPR RI

Ribuan Kader Dorong Juhadi Maju DPR RI

Senada denganya, Ketua MWC Tukdana Casnadi berharap besar, Ketua PCNU Kabupaten Indramayu H Juhadi Muhammad, maju pada Pemilu Legislatif 2019 dan terpilih sebagai Anggota DPR RI, dengan harapan mampu membawa kesejahteraan bagi rakyatnya.

“Agar masyarakat Indramayu lebih maju seperti PCNU saat ini, tentu H Juhadi layak maju menjadi perwakilan kami,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Indramayu H Juhadi Muhammad, membalas dorongan-dorongan basis massa tersebut dengan menekankan kepada kader-kader NU, untuk bersatu dan saling bahu membahu dalam mencapai suatu tujuan, meskipun prosesnya yang diambil untuk mewujudkan hal tersebut berbeda.

“Hindarkan prasangka buruk antar kita, mari tabayyun saling bersilaturahmi antar sesama waga NU, mari mendukung sesama nahdliyyin agar tercapainya tujuan besar kita,” papar H Juhadi Muhammad.

Disela-sela legiatan Safari Ramadan PCNU Indramayu, H Juhadi juga meminta kepada para MWC NU agar bisa melanjutnya silaturahmi tersebut dengan meneruskanya ke tingkat ranting NU, dilanjutkan dengan ke kiai-kiai kampung, hingga para pejuang Bangsa.

“Saling membahu dan mendukung sesama, karena Kiai-kiai NU orang yang baik dan tulus pengabdiannya,” tegas Juhadi. (yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!