Ridho Butuh Gagasan Mahasiswa 

Ridho Butuh Gagasan Mahasiswa 

KUNINGAN-Sosok Cawabup Kuningan nomor urut 3 M Ridho Suganda yang mendampingi H Acep Purnama, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilih pemula di Kuningan. Seperti yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa Uniku melakukan kunjungan ke kediaman Ridho Suganda.

Dalam silaturahmi tersebut, puluhan mahasiswa Uniku dari berbagai organisasi mahasiswa diterima langsung oleh Ridho Suganda. Kunjungan tersebut didampingi oleh Bung Uri Syam salah seorang akademisi Uniku.

Dalam pertemuan itu, para mahasiswa, yang diwakili oleh Rizki Rama Eka Pratama dan Mega Aditya mahasiswa semester 6 Fakultas Ekonomi menyampaikan beberapa harapan. Diantaranya pemerintah daerah dapat memberikan dukungan dana pendidikan tinggi yang dialokasikan dalam APBD bagi pengembangan perguruan tinggi yang ada di Kuningan.

Selain itu, melakukan pembinaan generasi muda khususnya para mahasiswa melalui aktivitas olah raga, sesuai minat dan bakat masing-masing. Selanjutnya pemerintah daerah lebih meningkatkan upaya perlindungan generasi muda termasuk mahasiswa dari ancaman bahaya narkoba dan miras serta ancaman lainnya.

“Harapan ini dalam rangka mendukung dan mewujudkan Kuningan sebagai Kabupaten Pendidikan,” kata Rizki yang didampingi Reyhan.

Lebih jauh, Rizki apa yang disampaikan oleh dirinya bersama teman-teman, menjadi bagian dari program AR bila terpilih sebagai pemenang untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati periode 2018/2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!