Rindu Tawarkan Konsep Pasar Murah dan Bersih

Rindu Tawarkan Konsep Pasar Murah dan Bersih

KANDIDAT Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 1 Ridwan Kamil menyatakan akan menata pasar di Kota dan Kabupaten Jabar lebih baik jika dia terpilih dalan kontestasi Pilgub Jabar 27 Juni mendatang.

Hal itu diungkapkan Pria yang akrab disapa Emil itu usai blusukan ke Pasar Rengasdengklok, Karawang beberapa waktu lalu.

“Di bandung, saya pernah bikin pasar murah sewanya, dan  bersih, namanya Pasar Sarijadi. Model pasar Sarijadi yang tertata ini akan saya bawa ke kabupaten dan kota di Jabar,” kata Peraih predikat pemimpin Terbaik 2018 versi Majalah Fortune ini.

Di hari kedua kampanyenya di Karawang, Emil memulainya dengan blusukan di Pasar Rengasdengklok. Begitu memasuki pasar, para pedagang dan pengunjung pasar berebut selfie dengan Wali Kota Terbaik 2017, versi Kemendagri ini. Ibu-ibu berteriak memanggil-mamggil nama Ridwan Kamil.

Di pasar itu, Emil membagi-bagikan almanak dan jadwal imsyak,  mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadan. Pedagang dan pengunjung pun antusias menerima almanak, jadwal imsak dan stiker Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanuk Ulum, red).

Ih ganteng aslinya ya, biasanya saya liatnya di TV, Alhamdulillah sekarang bisa ketemu,” kata Renny, warga Rengasdengklok, Karawang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!