Rp 2,5 Juta Bisa Berhaji

11
Kospin Jasa Gulirkan Dana Talangan Berangkat ke Mekah

CIREBON – Bagi anda yang berencana menunaikan ibadah haji namun belum memiliki dana yang cukup. Tak ada salahnya datang ke Kospin Jasa yang saat ini tengah menawarkan program dana talangan haji. Cukup dengan uang Rp 2,5 juta bisa berhaji.

dana talangan haji
Dana talangan haji Kospin Jasa. Foto : Ani Miniyati/Rakyat Cirebon

Beribadah ke tanah suci merupakan keinginan setiap umat Islam. Karena dengan menjalankan ibadah Haji termasuk menyempurnakan Rukun Islam yang ke-5.
Mengerti akan kebutuhan tersebut, Kospin Jasa memberikan solusi terbaik dengan mengeluarkan program talangan dana haji hanya dengan Rp2,5 juta bisa menunaikan ibadah haji.

Kepala Cabang Kospin Jasa Cirebon, Johan Asmuari, mengatakan, daftar tunggu pemberangkatan calon jamaah haji setiap tahunnya selalu bertambah. Agar bisa segera berangkat haji, Kospin Jasa memberikan penawaran berupa dana talangan haji. Sehingga, dengan adanya program itu nasabah bisa mendapatkan kursi pemberangkatan sambil menabung.

“Walau bagaimanapun, semua umat Islam selalu menantikan ibadah penyempurna ini. Kami memberikan kemudahan melalui program unggulan, agar nasabah dapat memperoleh porsi keberangkatan haji,” tuturnya kepada Rakyat Cirebon.
Menurutnya, fasilitas yang diberikan yakni berupa dana talangan dalam bentuk angsuran dengan jangka waktu maksimal 36 bulan.

Bisaroh 10 persen per tahun dan bisaroh dibayar bersama angsuran pokok tiap bulan. “Bisa juga dengan talangan berjangka, yakni jangka waktu 12 bulan, bisaroh 15 persen pertahun, dan bisaroh dibayar di muka,”katanya. Selanjutnya, kata dia, bisa juga dengan talangan insidentil, dengan jangka waktu maksimal 3 bulan, bisaroh 18 persen per tahun, bisaroh dibayar di muka.

“Maksimum plafond senilai Rp22,5 juta, tidak menggunakan jaminan atau angunan, serta bebas biaya administrasi. Persyaratan kami pun cukup mudah. Sehingga tak perlu lagi bingung memikirkan biaya. Karena Kospin Jasa Cirebon memberikan solusinya,” pungkasnya. (ani)

BAGIKAN