Rumkit Bhayangkara Losarang Layani Pasien BPJS

Peringati HUT ke 12 Gelar Parade Drumband dan Baksos

270
Pasien BPJS
BAKTI SOSIAL. Kegiatan donor darah yang dilakukan pimpinan dan karyawan Rumah Sakit Bhayangkara Losarang.

LOSARANG – Kepala Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Indramayu AKBP drg Iwansyah SpOrt, memimpin apel Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Rumkit Bhayangkara Indramayu Biddokkes Polda Jabar. Upacara yang diikuti oleh seluruh tenaga medis dan staf itu berlangsung di halaman rumkit setempat, belum lama ini.

Sejumlah kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan hari lahirnya rumah sakit milik Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Salah satunya menggelar kegiatan parade drumband, pengobatan gratis dan masih banyak kegiatan sosial lainnya.

“Bakti sosial ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat kepada kita semua. Di usianya yang ke 12, Rumkit Bhyangkara telah banyak membantu masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan,”jelas Iwansyah usai memimpin apel HUT Rumkit Bhyangkara.

Hari ulang tahun rumkit merupakan moment penting untuk mendekatkan kembali antara Polri dengan masyarakat. Melalui Rumkit Bhyangkara, masyarakat bisa dibantu dalam bidang pelayanan kesehatan. Apalagi, lanjut Iwansyah, saat ini rumah sakit menerima pasien yang menggunakan kartu BPJS dalam berobat baik rawat inap maupun rawat jalan.