RSIA Cahaya Bunda Tambah Dokter Spesialis

112
KESAMBI – Memasuki tahun baru 2017, fasilitas dan pelayanan dokter spesialis di RSIA Cahaya Bunda akan semakin lengkap.

Yasmin Dermawan
Yasmin Dermawan. Foto: Fajri/Rakyat Cirebon

Hal itu seiring telah bergabungnya dokter spesialis penyakit dalam, bedah, mata, dan telinga, hidung, tenggorokan (THT).

Manager Marketing RSIA Cahaya Bunda, Dadi Yudi menjelaskan, dengan bergabungnya dokter-dokter spesialis tersebut, semakin melengkapi dokter spesialis yang sudah ada sebelumnya.

Yaitu dokter spesialis kandungan dan kebidanan, anak, bedah anak, saraf, spesialis gigi anak, kulit dan kelamin, dan akupunktur.

“Selain klinik dokter spesialis tersebut, di RSIA Cahaya Bunda juga terdapat layanan Klinik Psikologi, Klinik Fisioterapi, Klinik Laktasi, Spa Ibu dan Spa Baby/Baby Swim,” ungkap Yudi, Rabu (4/1), saat ditemui di ruang kerjanya.

“Semakin lengkapnya dokter spesialis ini adalah bentuk komitmen dan wujud nyata kepada pasien untuk semakin memberikan pelayanan yang lebih lengkap dan berkualitas, serta menjadi “Sahabat Keluarga” sesuai dengan motto RSIA Cahaya Bunda,” katanya.

Selain itu, Yudi menambahkan, pihaknya juga menyuguhkan program baru pada tahun 2017, yaitu Interactive Live Chat on Facebook. Kini, pasien dapat melakukan konsultasi kesehatan secara langsung (interactive live chat) dengan dokter melalui Facebook RSIA Cahaya Bunda.

“Nah, untuk edisi perdananya, dr Defa Rahmatun Nisaa, SpA MKes akan dengan senang hati menjawab pertanyaan dari ayah dan bunda pada hari Rabu, 4 Januari 2016 pukul 08.30-09.00 WIB melalui Facebook RSIA Cahaya Bunda,” katanya.

Sementara itu, Owner RSIA Cahaya Bunda, dr Yasmin Dermawan SpOG mengatakan, berbagai terobosan maupun penambahan fasilitas dan tenaga medis yang disediakan pihaknya adalah salahsatu wujud komitmen RSIA Cahaya Bunda untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kita sejak awal berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik melalui penambahan fasilitas, peningkatan SDM, maupun terobosan lainnya. Sehingga RSIA Cahaya Bunda bisa menjadi rumah sakit andalan di wilayah Cirebon dan sekitarnya,” kata Yasmin. (jri)

BAGIKAN