Saatnya Tentukan Pilihan

Saatnya Tentukan Pilihan

CIREBON – Hari ini, Rabu 27 Juni 2018, masyarakat Kota Cirebon akan memilih calon walikotanya dan calon gubernurnya. Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon melakukan peninjauan ke dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) paling ujung di selatan kota, persisnya Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, kemarin.

Peninjauan itu dilakukan guna memastikan persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hari ini. Dari hasil peninjauan itu, TPS 25 dan 26 Argasunya tampak sudah berdiri. Persis tinggal menerima distribusi logistik.

“Kita lihat ke TPS terjauh, yaitu di TPS 26 dan 25 Argasunya. Persiapannya sudah. Logistik mungkin jam 7 malam ini (tadi malam, red). Form, surat suara maupun kotak suara sudah siap,” ungkap Pj Walikota Cirebon, Dr H Dedi Taufik MSi.

Namun sayang, hingga kemarin petang, untuk logistik kebutuhan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat belum lengkap. Form model D atau form untuk rekapitulasi di tingkat kecamatan, belum datang di Kota Cirebon. “Logistik pilgub belum lengkap. Kalau perlu ya kita jemput,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!