Saham Blue Chip Cocok untuk Pemula

Saham Blue Chip Cocok untuk Pemula

“Beda segmen.  Ada orang yang lebih spekulatif, karena pasar modal termasuk yang beresiko tinggi, kalau cerita dari beberapa orang itu bisa sampai 20 persenan,”  lanjut dia.

Lutfi mengakui, tren mengelola uang dengan cara investasi saham  alami peningkatan meski tidak siginifikan. Namun hal ini menjadi pertanda baik tren investasi di pasar modal bakal terus menggeliat. Dia menargetkan, 75 persen inklusi keuangan berasal dari industri keuangan.

Tren-nya dari tahun lalu terus meningkat. Dan tingkat literasi atau pemahaman masyarakat terhadap industri pasar modal  berdasarakan hasil survei juga terus meningkat. Sejalan dengan target kami 75 persen  tingkat inklusi secara agregat itu di industri keuangan di tahun 2019,” katanya.

Belum  lama ini, sambung Lutfi, BRI Syariah, sebagai salah satu bank bereputasi baik menjual obligasi. Produk ini langsung disantap ramai-ramai investor saham blue chip. Hal ini bakal menjadi pertanda makin meningkatkannya minat masyarakat terhadap produk pasar modal.

“Kemarin , BRI Syariah baru aja lounching obligasi, responnya bagus. Karena lima besar saham terbaik itu ada di perbankan semua.  Seperti BCA, Mandiri, BRI,” ujarnya.  (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!