Sambut HUT Kodam, Korem 063/SGJ Gowes Bersama   

Sambut HUT Kodam, Korem 063/SGJ Gowes Bersama  

Lebih lanjut, Veri mengatakan, sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di wilayah Korem 063/SGJ selama ini sudah berjalan dengan baik, sehingga satu sama lain saling mendukung dan mensukseskan semua kegiatan positif yang dilaksanakan oleh salahsatu instansi dari semua instansi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Kebersamaan kita selama ini sudah baik, dan semakin mantap yang selalu diwujudkan dalam berbagai kegiatan,” lanjut Veri.

Diharapkan Veri, gowes bareng kemarin bisa semakin mempererat kemitraan antara TNI dengan semua instansi, baik kepolisian, pemerintahan maupun unsur masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Korem 063/SGJ.

“Mudah-mudahan ini jadi ajang silaturahmi yang akan semakin menguatkan kemitraan kita,” harap Veri.

Tak mau ketinggalan, komunitas sepeda ontel di wilayah Korem 063/SGJ juga ikut berpartisipasi dan meramaikan acara gowes bersama dalam rangka HUT ke-72 Kodam III/Siliwangi tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun rakcer, tampak hadir dalam kegiatan gowes bersama seluruh Dandim di jajaran Korem 063/SGJ, Danyon Arhanud-14, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cirebon mewakili Walikota Cirebon, Kapolres Kota dan Kabupaten Cirebon. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!