Sampaikan Narasi Arah Baru Indonesia, Partai Gelora kunjungi Keraton Kanoman

Sampaikan Narasi Arah Baru Indonesia, Partai Gelora kunjungi Keraton Kanoman

RAKYATCIREBON.ID-Sebagai Partai baru dan termuda saat ini, Partai Gelora sudah mulai bergerak menyatukan ide dan gagasan dengan seluruh elemen anak bangsa.

Partai Gelora Kota Cirebon pun melakukan hal yang sama. Di Kota Cirebon, partai besutan Anis Matta tersebut melakukan kunjungan ke Keraton Kanoman, dimana disana pengurus partai Gelora Kota Cirebon disambut hangat oleh Pihak Keratn yang diwakili Ratu Arimbi.

“Saya kira ini adalah hal yang menginspirasi kita semua, ada anak muda yang berani mengambil keputusan untuk menjadi pengurus partai, apalagi ini adalah Partai Baru” Sambut Ratu Arimbi dihadapan pengurus yang memang didominasi oleh para pemuda tersebut.

Setelah mendengarkan gagasan dan ide yang ditawarkan Gelora untuk Indonesia, Arimbi pun mengamini dan mengharapkan ide tersebut bisa ditularkan kepada seluruh elemen masyarakat, sehingga konsep yang ditawarkan tak hanya jadi rencana, melainkan menjadi aksi nyata yang didukung bersama.

“Saya berharap ide gagasan Gelora Indonesia yang sangat besar ini tidak hanya menjadi bumbu dalam partai politik saja, tapi juga bisa di ilhami dalam hati nurani dan kemudian di realisasikan,” ujar Ratu Arimbi.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangatnyang diberikan pihak keraton, serta respon positifnya terhadap gagasan yang ditawarkan Gelora untuk Indonesia.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Ratu yang sudah sudi menerima kami, ini menjadi awal yang baik bagi kami karena ini silaturahmi pertama kami, mungkin ini pertanda bahwa kami ingin menjadi bagian tetesan sejarah di Kota Cirebon,” ungkap Roma usai berdialog dengan Ratu Arimbi.

Lebih jauh, dijelaskan Roma, di Kota Cirebon, Partai Gelora ingin berjuang merubah mindset, bahwa Gelora bukan sekedar menjadi entitas politik tapi juga harus bisa menjadi entitas peradaban yang melekat di, dan bersama masyarakat.

“Meneruskan istilah Ketua Umum kami, bahwa kami harus bisa menyediakan karpet luas dan lebar agar bisa nyaman di duduki oleh semua orang, lalu kita duduk bersama,” jelas Roma.

Setelah berdialog dengan Raru Arimbi, para pengurus Partai Gelora juga memberikan sebuah buku berjudul Gelora Muda Anak Bangsa, dimana buku tersebut merupakan tulisan Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta sebagai cinderamata.

“Kami berharap buku ini bisa menjadi pemersatu Narasi Ke-Indonesiaan kita semua. Buku ini adalah pondasi Arah Baru Indonesia, semoga bisa menggelorakan semangat Ke-Indonesiaan kita semua,” pungkas Roma. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!