Samsung Galaxy J5 Usung 4G LTE

10
CIREBON – Samsung kembali merilis produk terbarunya bernama Samsung Galaxy J5. Smartphone berbasis GSM ini dipersenjatai akses internet super cepat jaringan. Meski sudah dibenamkan jaringan 4G LTE, namun tak mengesampingkan jaringan sebelumnya, yakni 3G HSDPA, EDGE dan GPRS.

samsung galaxy j5
Samsung Galaxy J5. Foto : Ani Miniyati/Rakyat Cirebon

Petugas Erafone CSB Mall, Arini mengatakan, dengan dilengkapi teknologi terbaru, pengguna Galaxy J5 bisa menjelajah dunia dengan lebih cepat. Sehingga, sangat membatu mereka yang membutuhkan kinerja komunikasi yang super cepat dalam berbagai aktivitasnya.

“Dari keluaran Samsung sebelumnya memang Galaxy J5 ini mendukung adanya akses 4G LTE yang kini mulai bisa dinikmati masyarakat. Teknologi terbaru tentunya selalu di perbaharui Samsung untuk kenyamanan pengguna,” terangnya kepada Rakyat Cirebon,kemarin.

Selain teknologi tersebut, jeroan Galaxy J5 dipersenjatai RAM dan kamera mempuni. Tak heran jika semakin berkembangnya zaman, maka semakin banyak pembaharuan fitur yang dikeluarkan Samsung.

“Dengan penambahan RAM yang mencapai 8 GB, semakin memperlancar akses di setiap fiturnya dan tidak lemot. Disediakan juga slot penyimpanan eksternal tipe microSD dengan kapasitas maksimum hingga 64 GB,” tambahnya.

Ia mengatakan, untuk mengabadikan momen, Samsung Galaxy J5 dilengkapi kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP. “Galaxy J5 memiliki kamera dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch-focus, face detection dan HDR,”imbuhnya. (ani)

BAGIKAN