Satgas Pangan akan Tindak Penimbun

419
RAPAT
RAPAT. Tim Satgas pangan saat menggelar rapat koordinasi terkait persiapan bahan pangan jelang bulan suci puasa.

KUNINGAN – Jelang ramadhan, kebutuhan pokok masyarakat menjadi perhatian serius oleh pemerintah, agas tidak ada kelangkaan dan stabilitas harga di pasar-pasar tradisional.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Bupati Kuningan Dede Sembada dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Stabilitas Harga dan Ketersediaan Stock/Pasokan Serta Alur Distribusi Bahan Kebutuhan Pokok Masyarakat dan Barang Penting di Kabupaten Kuningan.

Acara yang digagas oleh Polres Kuningan tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Rupatama Polres Kuningan. Selain Plt Bupati hadir pula Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto SSos MM.

Dari SKPD Nampak hadir antara lain Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Drs Agus Sadeli MPd, Plt. Kepala Dinas Pertanian, Ir H Dodi Nurochmatudiin, MP, Kepala Dinas Kesehatan, dan H Raji SE MM Kes, Nampak pula Perwakilan Bulog, Hiswana Migas, serta para pengusaha di Kabupaten Kuningan hadir dalam kesempatan rapat koordinasi tersebut.

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan Rakor tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara Pemerintah Daerah, Polres dan Dandim 0615 Kuningan, serta para stakeholders lainnya dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok di pasaran menjelang ramadhan tahun ini.