Sebelum Swab Tes, Santri Dijemur dan Diberi Arahan oleh Bupati

Sebelum Swab Tes, Santri Dijemur dan Diberi Arahan oleh Bupati

RAKYATCIREBON.ID – Pelaksanaan swab test terhadap santri asal Kabupaten Cirebon yang hendak kembali ke pesantren disaksikan langsung Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg.  Sebelum di tes, santri yang hadir diminta untuk berkumpul di tengah lapangan Stadion Watubelah guna berjemur dan diberikan arahan oleh bupati.

Kepada santri, bupati menyebutkan kesehatan para santri menjadi satu modal penting sebelum kembali ke pondok pesantren. “Kalian nantinya bisa menunjukan surat kesehatan saat datang disana. Diadakannya swab tes ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sekarang mewabah. Semoga kalian semua sehat dan bisa kembali ke pondok dengan selamat,” ujar bupati.

Proses pengambilan sampel swab 100santri berjalan lancar. Meskipun, saat awal pendaftaran banyak santri yang tidak membawa persyaratan seperti KTP maupun kartu keluarga.

Tak ayal, para pengantar bergegas untuk kembali mengambil persyaratan yang dibutuhkan. Santri sendiri sangat antusias dan tertib mengikuti semua tahapan tes.(yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!