Sedang PSBB Jilid II, Jumlah Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah 1 Kasus

97

RAKYATCIREBON.ID-Jumlah kasus positif Coronavirus Disease (Covid-19) yang dipublikasikan melalui website resmi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Cirebon bertambah 1 kasus, Kamis (21/5).

Sebelumnya, jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Cirebon sebanyak 8 kasus, dengan 2 diantaranya meninggal dunia dan 1 pasien dinyatakan sembuh. Dengan bertambahnya 1 kasus, maka total ada 9 kasus positif.

Meski demikian, Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Cirebon, dr Sri Laelan Erwani menyampaikan, pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap 1 pasien baru positif Covid-19.

“Setelah cek domisili sesuai KTP, yang bersangkutan sudah lama pindah ke Kabupaten (Cirebon),” ungkap Laelan.

Ia menambahkan, pihaknya sejauh ini masih terus menelusuri terkait pasien tersebut. “Masih kita telusuri lebih lanjut,” katanya.

Laelan menyampaikan, pasien tersebut kini tengah menjalani masa perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Kota Cirebon. “Kondisinya stabil tanpa gejala,” kata dia.

Untuk diketahui, saat ini Kota Cirebon tengah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid II. Namun dengan dibarengi relaksasi di sektor aktivitas perekonomian. (jri)

BAGIKAN