Sempat Reda, Hujan Batu di Depan At-Taqwa

Sempat Reda, Hujan Batu di Depan At-Taqwa

RAKYATCIREBON.ID-Setelah berhasil dipukul mundur kepolisian hingga persimpangan Siliwangi dan massa berpencar, bentrokan sempat mereda.

Namun seusai Dzuhur, massa yang berpencar kembali berkumpul di jalan Kartini, kali ini mereka menyerang dari arah Barat, massa kembali memukul mundur polisi yang sedang berjaga, bahkan mereka sempat menguasai persimpangan dan membuat onar disana.

Petugas yang juga berpencar kembali memusatkan perhatian ke jalan Kartini, bentrokan pun kembali tak terhindarkan. Kali ini massa yang berkumpul terlihat lebih banyak dari sebelumnya, selain batu, mereka mulai melemparkan kembang api.

Kondisi tersebut membuat jalan Kartini, tepatnya didepan Masjid Raya At-Taqwa mencekam. Bahkan saat dipukul mundur polisi, mereka merusak beberapa fasilitas dan rumah makan yang ada di sekitar lokasi. Mereka pun mulai mengumpulkan kayu-kayu besar dan menyalakan api ditengah jalan.

Hingga saat ini, polisi masih kewalahan memukul mundur petugas. Mereka masih berupaya membubarkan massa dengan terus menembakkan gas air mata. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!