Shella Tivany Anggraeni, Profesional dalam Bekerja

4
BERBAGAI pengalaman kerja sudah dilakoni Shella Tivany Anggraeni untuk terus berkarir di dunia entertainment.

Shella Tivany Anggraeni spg kuningan
 Shella Tivany Anggraeni. Foto: Ist./Rakyat Cirebon 

Perempuan berambut lurus yang akrab disapa Shella ini sudah  memang sudah menjalani pekerjaan sebagai SPG, dan modeling secara profesional hingga berkarir di dunia entertainment.

Namun, diakui Shella, kesibukannya di dunia modeling sudah mulai berkurang.

“Di dunia modeling, sekarang saya mulai off tapi saya cukup bangga dengan apa yang saya jalani saat ini sebagai SPG,” katanya.

Meski saat ini lebih fokus pada pekerjaan sebagai sales promotion girl (SPG), pengalaman di dunia model dan enternainment menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

Sebenarnya, Shella juga menunjukkan bakatnya di dunia akting dengan mengikuti audisi-audisi. Ia pun terpanggil untuk ikut berperan dalam sebuah sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional.

“Ya walaupun hanya sekilas, tapi saya bangga karna nama saya sudah ada di PH ternama di Jakarta. Karena itulah saya mencoba menggeluti dunia entertainment,” terang  anak dari pasangan Weni Suhartini dan Asep Riana ini.

Anak pertama dari dua bersaudara ini berharap, karir yang selama ini digelutinya bisa terus berjalan dan bisa bekerja secara profesional.

“Dalam menggeluti pekerjaan harus totalitas dan profesional,” pungkas perempuan kelahiran Kuningan, 20 tahun lalu. (ale)

BAGIKAN