Siap Garap Bangunan Bersejarah, akan Dipamerkan di Surabaya

Siap Garap Bangunan Bersejarah, akan Dipamerkan di Surabaya

Sementara itu, menurut salah satu anggota WPAP Chapter Cirebon, A Mukhlisin,  WPAP Chapter Cirebon, bisa dikatakan kembali bangkit dengan penuh semangat. Hal itu terbukti dengan semakin banyaknya peminat yang ingin belajar WPAP di Cirebon.

Kegiatan belajar WPAP bareng yang diadakan setiap satu bulan sekali pun, semakin banyak pesertanya. “Dari yang hanya cuma beberapa orang, sampai sekarang alhamdulillah sudah ada puluhan peserta,” kata dia.

Kominitas WPAP menurutnya merupakan Komunitas seni desain grafis yang masuk ke dalam kategori digital art. WPAP Chapter Cirebon, merupakan bagian dari komunitas yang tersebar di seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

“WPAP Chapter Cirebon diresmikan pada tanggal 12 Mei 2012. WPAP Chapter Cirebon ikut andil dalam acara 1.000 karya WPAP yang bertempat di Surabaya,” kata dia.

Sekarang, WPAP Chapter Cirebon, sedang merealisasikan kegiatan serupa dengan mengangkat tema Cirebon, dari bangunan sejarah, tokoh-tokoh Cirebon, seni budaya Cirebon, dan lainnya. “Dan dari tim WPAP Chapter Cirebon, akan berpartisipasi pada event tersebut kurang lebih 30 sampai 40 karya yang akan dipamerkan di Surabya,” kata dia. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!