Siaran Langsung di TikTok versi Tiongkok, Influencer Cantik Dibakar Mantan Suami

Siaran Langsung di TikTok versi Tiongkok, Influencer Cantik Dibakar Mantan Suami

RAKYATCIREBON.ID-Seorang influencer cantik di Tiongkok meninggal dunia setelah disiram bensin dan dibakar oleh mantan suaminya, saat ia sedang melakukan siaran langsung di aplikasi Douyin (TikTok versi Tiongkok).

Lamu adalah blogger populer yang tinggal di pegunungan Aba, Provinsi Sichuan, China Barat. Melansir Dailymail.co.uk, Lamu menderita luka bakar di hampir sekujur badannya dan meninggal dunia pada 30 September, dua minggu setelah diserang mantan suaminya.

Berdasarkan laporan media lokal, Beijing Youth Daily, siaran langsung terakhir Lamu di Douyin pada 14 September. Saat itu Lamu sedang menyanyikan lagu tradisional Tibet kesukaannya dan tiba-tiba layar berubah menjadi gelap. Kemudian para pengikutnya mendengar teriakan. Rupanya mantan suaminya, Tang, memasuki rumahnya dengan membawa golok dan bensin.

Usai penyerangan tersebut, Lamu dibawa ke rumah sakit lokal lalu dipindahkan ke rumah sakit di Provinsi Sichuan untuk perawatan lebih lanjut. Lamu berjuang selama dua pekan hingga dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Polisi mengatakan mereka telah menahan Tang atas dugaan pembunuhan yang disengaja. Saat ini kasus tersebut masih terus diselidiki. Tang diduga menyerang Lamu sebagai balas dendam karena telah menceraikannya, dan hak asuh kedua anaknya diberikan kepada Lamu.

Perempuan berusia 30 tahun itu dikenal dengan konten kehidupan sehari-harinya di pedesaan. Ia juga dipuji karena kecantikannya yang natural. Disebutkan, Lamu tidak pernah menggunakan rias muka di video-videonya. Melalui akunnya di Douyin, Lamu telah mengumpulkan lebih dari 782.000 pengikut dan 6,3 juta like. (rdo/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!