Sidak Jalan Poros Kabupaten Cirebon, DPRD Minta Dinas PUPR Tanggung Jawab

Sidak Jalan Poros Kabupaten Cirebon, DPRD Minta Dinas PUPR Tanggung Jawab

RAKYATCIREBON.ID-Inspeksi Mendadak (Sidak) dilakukan Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon di Jalan Poros, tepatnya di Kecamatan Mundu. Dari Sidak tersebut, Komisi III pun mendapati jalan yang baru dibangun dua bulan lalu dalam kondisi rusak.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon, Hermanto mengatakan, proyek peningkatan jalan akan menjadi catatan dan sorotan pihaknya. Dirinya mengaku akan serius menangani masalah tersebut, yaitu jalan rusak dan proyek yang ditinggal kabur kontraktor.

“Kami akan panggil Dinas PUPR, karena pembangunan infrastruktur di Kabupaten Cirebon faktanya begini kasat mata jika kualitasnya jelek,“ Kata Hermanto, Kamis (30/01)

Hermanto menyatakan, pihaknya selalu siap menerima masukan dari masyarakat, baik secara pribadi maupun langsung ke DPRD Kabupaten Cirebon. Selain itu, dirinya berharap peran serta media masa dalam mengawal aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon, Syahril Romadoni menyatakan, pihaknya tidak hanya akan memanggil pihak Dinas PUPR Kabupaten Cirebon, namun juga akan meminta pertanggungjawaban atas kualitas jalan yang jelek dan cepat rusak.

“Kami akan meminta pertanggunganjawaban dari Kepala Dinas PUPR Kabupaten Cirebon agar segera memperbaiki kualitas jalan yang jelek ini,” ujar Syahril. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!