Silaturahmi Ansor Banser Tangkal Paham Radikalisme

Silaturahmi Ansor Banser Tangkal Paham Radikalisme

KUNINGAN – Dalam rangka mewujudkan Kuningan aman dan damai dari aksis terorisme, Banser Kuningan menggelar silaturahmi dengan ratusan kader dan pengurus.

Acara berlangsung bertempat di Mayang Cathering ini, penuh kekeluargaan, dikemas dengan buka puasa bersama, dan duduk lesehan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, Sambutan Ketua GP Ansor dan Tausiah. Total peserta silaturahmi mencapai ratusan orang lebih.

Hadir Ketua PCNU Kuningan KH Aam Aminudin SHI MA, Ketua GP Ansor KH Didin Misbahudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi selaku Dewan Penasehat (Wanhat) GP Ansor, Wanhat dan Pengurus NU Muflihudin, SPd, Komisioner KPU Kuningan Asep Z Fauzi, Kasatkorcab Banser Elon CAH, Ketua Fatayat NU Kuningan Titin Suhartini SPd MM.

Hadir juga para kyai ulama, jajaran pengurus NU, Anshor dan Sahabat Banser.

Ketua Panitia Silaturahmi Ansor – Banser Dr Wahyu Hidayah mengatakan, sebagai tindak lanjut sikap kecaman yang telah dikeluarkan oleh Ansor – Banser terkait aksi teror bom, maka Ansor Banser menindaklanjuti dengan kegiatan silaturahmi seperti sekarang. Tujuan silaturahmi yaitu untuk konsolidasi internal dalam rangka meningkatkan solidaritas dan soliditas Banser Kuningan untuk bersama-sama menangkal ancaman/gangguan keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!