Situasi Lokasi Truk Gandeng Tabrak 4 Rumah dan Toko Oleh-oleh di Cirebon

336
KONDISI rumah mengalami rusak parah, setelah ditabrak truk gandengan.* /DOK POLSEK GUNUNG JATI

RAKYATCIREBON.ID-Sebuah truk gandengan menabrak empat rumah di Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Selasa, 11 Februari 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun rakyatcirebon.com, diduga sopir truk gandengan yang melaju dari arah Cirebon menuju Indramayu tersebut mengantuk.

Kanit Lalu Lintas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota, Ipda Cepi M menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat pada Jam 04.00 WIB pagi.

“Masyarakat laporan ke Polsek, kemudian kami terima, kami datang ke TKP, ternyata ada satu truk tronton gandengan menyerempet empat rumah warga Desa Astana,” kata Cepi

Jika lihat di TKP,  pihaknya juga menduga sopir mengendarai truk dalam keadaan mengantuk yang melaju dari arah Cirebon menuju Indramayu.

Truk melaju, pas di Desa Astana  truk oleng ke kiri dan menabrak rumah, warung yang ada di pinggir trotoar.

“Selain empat rumah yang rusak, satu mobil yang terparkir pun rusak tertabrak bagian belakangnya oleh truk,” tambah Cepi. 

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya korban luka saja.

“Mereka sopir dan kernet mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk penanganan Lakalantas ini kami limpahkan ke unit laka Polres Cirebon Kota,” jelasnya. (*)

BAGIKAN