Slanker Majalengka Dukung Kang Maman

561
DUKUNGAN SLANKER
DUKUNGAN SLANKER. Deklarasi Slanker Fans Club (SFC) Majalengka yang mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Maman Imanulhaq – Jefry Romdony, dalam Pilkada Majalengka 2018,  di Sekretariat SFC Majalengka, Dusun Keputren, Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Minggu malam (10/6).

JATITUJUH – Slanker Fans Club (SFC) Majalengka resmi mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Maman Imanulhaq – Jefry Romdony, dalam Pilkada Majalengka 2018.

Deklarasi dukungan para Slanker bagi Maman – Jefry dilakukan di Sekretariat SFC Majalengka, Dusun Keputren, Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Minggu malam (10/6).

Deklarasi berlangsung meriah karena digabung dengan buka puasa bersama, pemberian santunan bagi anak yatim dan para jompo serta perayaan ulang tahun komunitas Slanker Kecamatan Ligung

Ketua SFC Majalengka, Amien Halimi menuturkan, para Slanker Majalengka sepakat menyokong Maman – Jefry karena paslon nomor 1 itu dinilai paling bersih diantara ketiga paslon.

“Kang Maman, kita tahu, beliau adalah penggiat anti korupsi. Kami yakin di bawah kepemimpinan beliau, kedepan Majalengka bersih dari korupsi,” ujarnya.

Selain itu latar belakang Kang Maman yang Santri, menurut Amin, semakin menguatkan keputusan para Slanker.

“Santri jadi bupati, insya Allah amanah. Akan mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kepentingan rakyat, ” ujar dia.

Amin mengklaim SFC Majalengka beranggota sekitar 2000 orang, solid satu suara menyokong Maman – Jefry.

1
2
BAGIKAN