SMC Gaet Pemilih Pemula

139
DILANTIK.
DILANTIK. Sajati Muda Center (SMC) dilantik. Mereka siap memenangkan pasangan Acep-ridho.

KUNINGAN – Paslon Nomor Urut 3, Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR mendapat suntikan tenaga baru. Adalah Sajati Muda Center (SMC).

Dibawah Komando Ato Sugiarto, SMC dibentuk, lalu mendeklarasikan dukungan totalnya untuk Paslon yang diusung PDIP ini. Deklarasi SMC, berlangsung di Gedung Pemuda.

Deklarasi SMC bertema “Satukan Hati Untuk Kuningan Sajati ini”, terdiri dari mayoritas pemilih pemula. Seperti seniman, Bixers Club, organisasi remaja mesjid, organ kepemudaan dan lain-lain. Semangat SMC, turut disaksikan lengkap Paslon AR.

“Terima kasih atas deklarasi SMC. Ini merupakan spirit untuk Paslon AR dalam berjuang memenangkan Pilbup Kuningan 2018,” ungkap Cawabup Ridho Suganda, dalam orasinya.

Diakui, Ia membutuhkan pemuda kreatif. Maka, Ia mengajak berjalan bersama, berjalan seirama dalam berjuang. Terkadang pemuda hanya di anggap sebagai penghias perjuangan. Tapi Ia meyakini pemuda bisa memberi kontribusi untuk pembangunan.

Ridho kemudian memuji Cabupnya H Acep Purnama. Menurutnya, hanya Acep Purnama yang bisa membangun Kuningan. Yang mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuningan. “Kita berbicara bukti nyata bukan sebatas wacana. Sudah banyak kemajuan pembangunan dan kemajuan di sektor lain berkat kepemimpinan Pak Acep Purnama,” tandasnya.

Cabup Acep Purnama dalam orasi politiknya, bersyukur dan menyambut antusias deklarasi SMC. “Kemenangan bukanlah segalanya. Akan tetapi bagaimana mewujudkan karya untuk menuju kemenangan. Kita akan menyambut kemenangan ini dengan kesantunan dan kejujuran,” papar cabup sederhana ini.

Berdirinya Sajati Muda Center (SMC), tentu menambah kekuatan baru bagi Paslon AR dalam memenangkan Pilbup Kuningan. “”Mudah-mudahan upaya kita mendapatkan bimbingan, tuntunan, dan ridho dari Allah SWT,” harap Acep.(ale)