Solihin-Dalam Bakal Adu Kuat

129
Muscab PKB
MUSCAB. Salah satu tahapan perhelatan Muscab PKB, para calon adu kuat gagasan menyampaikan visi misi.

INDRAMAYU – Musyawaroh Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Indramayu  Tahun 2018 digelar hari ini (21/4) bertempat di Sekretariat DPC PKB Indramayu, pemilihan kursi nomor satu di Partai Berlambang Bola Dunia Dikelilingi Sembilan Bintang diisi oleh dua calon.

Ketua Panitia Muscab HJ. Ipik Fikriyah mengatakan, Muscab DPC PKB Kabupaten Indramayu Tahun 2018 yang dilaksanakan diisi oleh dua calon yaitu Mohamad Sholihin dan Dalam SHKN. Salah satu syarat pendaftaran yakni mendapatkan minimal 9 dukungan DPAC, dibuktikan dengan melampirkan form yang telah disediakan oleh panitia.

“Kedunya sama-sama mendaftar di batas akhir pendaftaran, Tanggal 13 April dan dinyatakan lolos oleh panitia, karena masing-masing mengantongi 9 lebih dukungan DPAC,” terangnya.

Lanjutnya, Hari Kamis Tanggal 19 April kemarin, para calon telah menyampaikan visi dan misi  dihadapan seluruh DPAC, DPW PKB Provinsi Jabar dan PCNU Kabupaten Indramayu, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Tugas Panitia Muscab menjaring calon, menyeleksi administrasi persyaratan dan menghantarkan hingga penyampaian visi dan misi dihadapan DPAC PKB, untuk keputusan siapa Ketua DPC PKB Indramayu merupakan kewenangan DPP PKB,” terangnya.

Sementara itu Sekretaris Panitia Muscab Miftahul Fatah membeberkan, jumlah dukungan yang dikantingi oleh masing-masing calon sesuai dengan yang disediakan panitia dan jumlah PAC yakni 31 form. Sehingga, dipastikan tidak ada dukungan ganda.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Indramayu itu mengimbau kepada para calon dan DPAC untuk bersama-sama menjaga kelancaran jalanya Muscab DPC PKB Kabupaten Indramayu, baik dari awal tahapan hingga puncak perhelatan yakni Tanggal 21 April 2018. Kesuksesan pemilihan pemimpin di DPC PKB Kabupaten Indramayu akan berdampak pada kelancaran agenda-agenda politik kedepan.

“Panitia Muscab melaksanakan tahapan sesuai dengan jadwalnya, kesuksesan Muscab adalah kesuksesan keluarga besar DPC PKB Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Perlu diketahui, Moh Sholihin mendaftar di Tanggal 13 April sekitar Pukul 16.00 Wib, beberapa jam kemudian, Dalam SHKN mendaftar yakni sekitar Pukul 21.45 WIB. Kedua calon yang sama-sama menduduki kursi DPRD Indramayu itu, berkomitmen kuat dalam mendukung kesuksesan dan kelancaran jalannya Muscab DPC PKB Kabupaten Indramayu Tahun 2018. (yan)