Sonia Salma Octavia, Amalkan Ilmu

Sonia Salma Octavia, Amalkan Ilmu

MAJALENGKA kini menjadi salah satu destinasi wisata unggulan. Banyaknya obyek wisata baru ditambah akses yang memadai membuat daerah yang berada di lereng  Gunung Ciremai ini  kian menawan.

Lebih  lagi dengan diresmikannya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Desa Kertajati. Hal ini pun disyukuri, Sonia Salma Octaviana. Mojang asli Majalengka ini mengaku bangga terlahir sebagai orang Majalengka.

Gadis yang kini menyandang status sebagai mahasiswi Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia, Universitas Majalengka  (Unma)  itu mengaku ingin menyumbangkan tenaga dan gagasannya untuk Majalengka.

“Saya berharap, ke depannya, Unma makin punya sistem pendidikan dan manajemen yang bagus, yang bisa membentuk mahasiswa jadi punya ilmu, keterampilan, etika, semangat berbisnis, dan jiwa leadership,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Melalui aktivitasnya sebagai pelajar, Sonia aktif mengikuti kegiatan –kegiatan yang bertema Majalengka, baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Semua itu dia lakukan  agar  majalengka mampu menjadi salah satu daerah berpengaruh  di Jawa Barat.

“Dan saya mendambakan, ke depannya, Majalengka harus bisa jadi daerah yang lebih bagus dan maju,” tukas dia. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!