Sosok Ayu Sunjaya Bikin Panas Dingin, Ini Komentar Bupati Cirebon

84
Imron Rosadi (rmoljabar)

RAKYATCIREBON.ID-Di pengujung 2019 mencuat sosok istri mantan Bupati Cirebon Ayu Sunjaya yang dinilai memesona dan memincut gairah syahwat politik sebagian para Kiai Nahdlatul Ulama (NU). Ayu pun didukung menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Cirebon yang setahun ini kosong.

Dukungan para Kiai NU tak lepas dari keberpihakan sosok berparas cantik bernama lengkap Wahyu Tjiptaningsih ini dianggap akan lebih memikirkan kalangan NU. Sedangkan sosok calon lainnya, dinilai kurang menjanjikan keberpihakan pada kaum NU di Cirebon.

Menyikapi kondisi perpolitikan saat ini, Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengaku tidak mau ambil pusing dengan panas dan dinginnya suhu politik wilayahnya. Dirinya merespon dengan santai, jika bukan politik namanya kalau tidak panas dingin.

“Politik itu ukurannya keinginan, jadi wajar saja jika terjadi panas dingin dengan suhu politik di Cirebon,” Kata Imron kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (30/12).

Disinggung sosok Cawabup yang cocok untuk mendampinginya memimpin Kabupaten Cirebon, Imron berkelit tidak mau susah dalam urusan duniawi. Dirinya mengaku siap dengan siapa pun calon wakilnya nanti.

“Saya siap menerima jodoh siapa pun,” pungkasnya. (rmol)