Special Gift untuk Ibu Melahirkan

CIREBON – Rumah Sakit Ibu dan anak (RSIA) Cahaya Bunda mempersembahkan special gift bagi para bunda yang melahirkan di Hari Jadi Kota Cirebon. Sebagai bentuk apresiasi bagi para bunda yang melahirkan tepat pada hari jadi Kota Cirebon yang ke-646 tepat pada14 Oktober 2015, sekaligus bertepatan dengan Tahun Baru 1436 H, RSIA Cahaya Bunda memberikan special gift bagi para ibu yang melahirkan baik secara normal maupun caesar.

rsia cahaya bunda cirebon
Spesial gift untuk ibu melahirkan. Foto : Ist./Rakyat Cirebon

“Pemberian special gift ini merupakan rangkain dari program born in 2015 special moments yang merupakan salah satu program unggulan dari RSIA Cahaya Bunda,” ujar Kepala Bagian Marketing RSIA Cahaya Bunda, Dadi Yudi SE kepada Rakyat Cirebon. Para ibu yang melahirkan, kata dia, akan mendapatkan juga Special Gift pada moment spesial lainnya. Diantaranya pada perayaan setahun RSIA Cahaya Bunda, hari ibu, kesehatan nasional, raya natal, dan kemerdekaan.

“Saat ini menjelang perayaan ulang tahun pertamanya yang ke 1 pada 11 November 2015 mendatang, RSIA Cahaya Bunda memiliki banyak perkembangan yang lebih baik. Diantaranya dengan adanya 5 dokter kandungan dan kebidanan, tersedia pula 5 dokter anak, tersedia dokter gigi dan dokter spesialis kesehatan gigi anak, serta dokter bedah anak,”katanya.

Ia mengatakan, tersedia berbagai lomba foto untuk pasien dengan beberapa tema, yaitu my father is my hero, kompaknya tiga generasi (nenek, ibu dan cucu), dan foto selfie di area RSIA Cahaya Bunda yang bisa dilakukan di poliklinik maupun foto dengan dokter ataupun perawat. Masih dalam rangkaian acara HUT juga digelar donor darah, seminar kesehatan anak, kegiatan sosial ke panti, dan puncaknya jalan sehat.

“Kami juga akan bagikan 50 voucher free konsultasi, 25 voucher scalling pembersihan karang gigi senilai Rp150 ribu, 15 voucher pemasangan kawat gigi senilai Rp500 ribu, serta sepuluh  voucher bleaching atau pemutihan gigi senilai Rp500 ribu. Spesial promo ini berlaku mulai tanggal 11 Oktober sampai dengan 11 November 2015 dengan jumlah terbatas, yaitu hanya untuk 100 pasien pendaftar pertama,” pungkasnya. (ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!