Sri Intan Agustini, Libur Tiga Hari

6
MOMEN  lebaran Idul Fitri tahun ini membuahkan kisah tersendiri bagi Sri Intan Agustini. Bekerja di dunia perhotelan sebagai sales marketing membuat hari-harinya banyak dihabiskan di luar rumah. Tak terkecuali di momen besar seperti hari lebaran.
sri intan sales marketing hotel
Sri Intan Agustini. dok. Rakyat Cirebon
Intan mengaku, libur  lebaran tahun ini  hanya diberi  libur 3 hari saja. Meski begitu, demi melepas rasa rindu bertemu keluarga dan sanak saudara, sesingkat apapun waktu libur tetap dimanfaatkannya.
“Tahun ini liburan lebaran cuma 3 hari. Kebetulan untuk tahun ini lebarannya  jatuh di hari week end jadi liburnya hanya sebentar karena kalau di dunia perhotelan nggak bisa cuti lama,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.
Intan menjelaskan, Cirebon saat ini sudah sangat penuh dengan pendatang. Sehingga saat momen-momen besar tiba, okupansi tamu hotel mengalami kenaikan. Hal inilah yang membuatnya harus bekerja stand by meski dalam suasana libur lebaran.
“Apalagi Cirebon setiap momen  lebaran semua hotel pasti fullbook dan banyak event reuni jadi bagi saya yang menjadi profesi sales marketing hotel harus incharge saat acara berlangsung,” tutupnya. (wan)
BAGIKAN