Sri Yunita, Bersahabat dengan Hijab

118
Sri Yunita
Sri Yunita

TAMPIL cantik dan menarik tak harus perlihatkan rambut terburai. Bagi Sri Yunita, berhijab pun tetap  bisa kece dan menawan. Perempuan yang aktif di salah satu organisasi kemahasiswaan  Unswagati Cirebon ini menjadikan hijab sebagai sahabat.

Kemana-mana, Sri selalu kenakan hijab. Di mata Sri, hijab tak sekadar penutup tubuh,   hijab juga telah menjadi bagian dari gaya hidupnya.

“Saya suka memakai jilbab. Apalagi sekarang jilbab itu banyak motifnya, jadi saya juga banyak pilihannya,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Menurut dia, dengan berhijab cewek bisa tampil cantik.  Lantaran banyak hijab  yang bisa dipakai menyesuaikan bentuk dan warna kulit wajah.

“Cewek juga bisa terlihat modis dan fashionable kalau berjilbab. Dengan berjilbab, cewek juga masih bisa bebas bergerak untuk berkarir,” kata dia.

Namun yang lebih penting ialah kenyamanan. Menurut Sri, cewek yang berhijab  bakal terlihat lebih memesona ketika merasa nyaman dengan apa yang dipakainya.  “Saya ingin tampil anggun cantik berjilbab. Saya merasa nyaman memakai jilbab,” tukas dia. (wan)

BAGIKAN