Tak Berhenti, Satbrimob Terus Bantu Masyarakat Terdampak Covid

26
BANTUAN. Satbrimob tak berhenti memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak ditengah Pandemi Covid-19. (FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH)

RAKYATCIREBON.ID-Peduli terhadap masyarakat yang kekurangan dan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan di tengah pandemi covid 19 ini, Satuan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Jabar tak berhenti memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan juga terdampak dari virus Covid-19. Jumat (22/05), Satbrimob memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan bhakti sosial merupakan Bakti Brimob Polri untuk masyarakat dan juga kegiatan yang rutin dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar saat berlangsungnya pandemi Covid-19, dimana Baksos ini merupakan wujud dari kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Pasalnya, tidak dapat dipungkir diberbagai sektor, baik sektor industri maupun perdagangan adalah yang paling terbesar yang terkena dampak dari Covid-19 ini.

“Untuk itu Satuan Brimob Polda Jabar akan selalu melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat,” demikian disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin melalui Komandan Batalyon C Pelopor, AKBP Muhammad Andri didampingi oleh Wadanyon C Pelopor, AKP Dudin Taptajani.

Dikatakan Dudin, unsur pimpinan telah memberikan interuksi kepada jajaran nya bahwa ditengah pandemi Covid-19 kita harus membantu dan peduli kepada masyarakat dengan cara membagikan sembako dan makanan siap saji, bahkan bila perlu mendirikan dapur umum dilapangan.

“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tidak dapat memenuhi kebutuhannya sehari – hari selama pandemi, ini merupakan bukti dan bakti dari Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat, karena dampak dari virus Covid-19 sangat lah besar,” jelas Dudin.

Dansat Brimob juga memerintahkan kepada Komandan Batalyon C Pelopor beserta jajarannya untuk turun langsung dalam pembagian paket sembako dan makanan siap saji beserta para komandan kompu jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar dalam kegiatannya, dimana bantuan paket sembako dibagikan langsung kepada masyarakat dengan cara Door To Door. (sep)

BAGIKAN