Tali Asih Kodim 0617/Majalengka untuk Veteran

Tali Asih Kodim 0617/Majalengka untuk Veteran

RAKYATCIREBON.ID-Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Sugiyanto bersama Danramil 1709/Rajagaluh dan Anggota melaksanakan pemberian Tali Asih berupa sembako kepada Veteran yang berada di wilayah Kecamatan Rajagaluh dan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (10/11/20)

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto melalui Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Sugiyono yang didampingi Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar beserta Anggota mengatakan pemberian sembako kepada Veteran merupakan wujud nyata sebagai Tali Asih dan kepedulian Kodim 0617/Majalengka kepada Veteran yang ada di wilayah Majalengka.

“Pemberian yang kami berikan memang tidak senilai dengan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para Veteran” kata Kasdim

“Setidaknya Tali Asih ini hanya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 0617/Majalengka atas jasa Veteran” tambah Kasdim

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar mengatakan pemberian Tali Asih ini diberikan setelah Babinsa mengecek langsung ke lapangan kondisi veteran.

“Pengecekan langsung oleh Babinsa dimaksudkan agar pemberian Tali asih bisa tepat sasaran” ujar Danramil.

Pemberian Tali Asih kepada veteran dilaksanakan secara door to door dan dilakukan secara simbolis oleh Kasdim 0617/Majalengka dan Danramil 1709/Rajagaluh, selanjutnya  pendistribusian dilakukan oleh Babinsa.

“Semoga dengan adanya pemberian sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 dan jalinan silaturahmi antara veteran dan Koramil 1709/Rajagaluh selalu terjalin dengan baik” ujar Danramil.

Kapten Iyus Ibnu Khajar menyampaikan selain pemberian Tali Asih di wilayah Koramil 1709/Rajagaluh juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada veteran oleh Tim Kesehatan Puskesmas Rajagaluh.

Bapak Jayim salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0617/Majalengka khususnya Koramil 1709/Rajagaluh atas kepedulian dan perhatiannya kepada kami.

“Saya merasa bangga sekali, karena apa yang yang telah kami perbuat untuk Bangsa dan Negara. Masih mendapatkan perhatian dari Kodim 0617/Mjl” ujar Jayim

Kegiatan Tali Asih Kodim 0617/Majalengka diwilayah Koramil 1709/Rajagaluh dihadiri juga oleh Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja, Kapuskesmas UPT Rajagaluh Ii Hambali, Ketua PEPABRI Rajagaluh Ahmad, Ketua Rayon Veteran Rajagaluh Djama’ing, Ketua FKPPI DPC Rajagaluh Agus Priadi dan Tokoh Masyarakat Rudi Hartono.

Kegiatan Tali Asih Kodim 0617/Majalengka juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Koramil jajaran Kodim 0617/Majalengka. (X)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!