Tangkal Wabah Coronavirus, Ini Saran Ahli Spiritual asal Greged Cirebon

Tangkal Wabah Coronavirus, Ini Saran Ahli Spiritual asal Greged Cirebon

RAKYATCIREBON.ID-Wabah mematikan Coronavirus yang muncul di Kota Wuhan (RRC) yang telah merenggut ratusan nyawa membuat panik Masyarakat disetiap Negara.

Setelah muncul kabar pasien suspect Corana di RSUD Waled, kini berada kabar adanya dugaan pasien suspect Corana di rawat di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon.

Menanggapi hal itu seorang ahli spiritual dari Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, Jamaludin, mengajak masyarakat lebih mendekatkan diri dengan Alloh dan  dan banyak berdoa agar wabah yang diduga berasal dari kelelawar itu tak menyebar di tanah air.

“Mari kita banyak berdoa pada sang maha pencipta, agar negeri kita dihindarkan dari virus iblis (Novel Coronavirus), “ kata Jamaludin saat menanggapi keresahan masyarakat terhadap wabah mematikan yang telah merenggut ratusan nyawa dan menjangkiti ribuan warga di Republik Komunis Cina. Rabu (5/2).

Jamaludin menghimbau agar masyarakat Cirebon agar tetap berhati-hati dan waspada. Dia menegaskan bila semua penyakit medis ataupun non-medis merupakan ujian dari Allah SWT.

“Masyarakat tetap harus waspada, berprilaku hidup sehat dan hindari tempat yang beresiko terhadap penularan virus Corona,” ujar Jamalaudin.

Ia pun mewanti-wanti jangan menyalahkan hewan kelelawar, karena hewan malam tersebut diciptakan oleh Allah SWT, sebagai umat Islam maka kita harus bertawakal dan berdoa.

“Intinya kita harus bertawakal dan berdoa pada Allah SWT, “ pungkasnya. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!