Tawarkan Hunian Investasi Tinggi

8
CIREBONPT Raja Sukses Propertindo menggelar pameran di CSB Mall. Kali ini, pihaknya menawarkan dua perumahan komersilnya yang menjadi andalan dari Trusmi Group yaitu Golden Plered dan Golden Kedawung ini.

hunian cirebon
PT RSP tawarkan hunian emas. Foto : Ani Miniyati/Rakyat Cirebon 

Marketing PT Raja Sukses Propertindo, Andri, mengatakan, perumahan Golden Kedawung dan Plered selain sangat cocok untuk hunian, kedua perumahan ini pula memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

“Dalam waktu satu tahun, pemilik bisa mendapatkan keuntungan investasi 70 sampai 100 juta. Karena kedua perumahan ini memang memiliki lokasi yang strategis dan merupakan kawasan emas yang semakin berkembang dari tahun ketahun,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, Minggu (27/9).

Menurutnya, perumahan Golden Plered dibangun sejak Mei 2014. Saat ini sudah 50 persen terjual dan dalam tahap pembangunan. Sedangkan, untuk Golden Kedawung sendiri baru dibangun pada Desember 2014, terjual hingga 30 persen. Sehingga, masih ada kesempatan bagi pencari hunian sekaligus investasi di wilayah yang strategis.

“Kami memiliki spesifikasi dan konsep yang tak jauh berbeda dengan perumahan lainnya, yaitu minimalis modern. Untuk harga perumahan kami mulai dari Rp200 jutaan sampai Rp300 jutaan,” tambahnya.

Ia mengatakan, meski pameran hanya berlangsung tiga hari, yakni mulai 25-27 September, kedua perumahan itu disambut antusias masyarakat. “Beberapa pengunjung banyak yang tertarik membeli hunian keluarga baru maupun untuk investasi,”imbuhnya. (ani)

BAGIKAN