Tebar Ribuan Paket Sembako Murah

Tebar Ribuan Paket Sembako Murah

CIREBON Puluhan ribu paket berisi sembako disediakan dalam pasar murah Ramadan di sejumlah titik di Kota Cirebon yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan (Kemendag) Repubik Indonesia. Salahsatu titik yang ditinjau langsung Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita yaitu Ponpes Madinatunnajah, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa (29/5).

Enggar mengatakan, pihaknya bukan sedang bagi-bagi sembako, melainkan menjual sembako dengan harga murah. Setiap paket sembako senilai Rp100 ribu berisikan beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter dan sirup satu botol dijual dengan harga Rp50 ribu.

“Kita kerjasama dengan pesantren untuk dijual seharga 50 persen. Hasil penjualannya diserahkan kepada pesantren,” ungkap Enggar. Pasar murah itu juga melibatkan sejumlah perusahaan untuk menyediakan paket sembako.

Dengan diprioritaskannya pondok pesantren sebagai lokasi pasar murah, dikatakan Enggar, selain membantu keluarga yang membutuhkan dengan menyediakan sembako berharga murah, juga membantu pesantren dari hasil penjualan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!