Telkomsel Sumbang 777 Hewan Qurban, Jabotabek Jabar Kebagian 189

Telkomsel Sumbang 777 Hewan Qurban, Jabotabek Jabar Kebagian 189

RAKYATCIREBON.ID – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan qurban  yang disalurkan kepada sekira 43.000 penerima manfaat di seluruh Indonesia. Bantuan hewan qurban terdiri dari 101 ekor sapi dan 676 ekor domba/kambing ini merupakan bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Telkomsel yang pada tahun ini mengambil semangat Sebarkan Kebahagiaan. 

Penyerahan hewan qurban tersebut dilakukan secara simbolis dari Telkomsel kepada perwakilan penerima manfaat bantuan yang ada di Jakarta, Medan, Surabaya dan Balikpapan yang mewakili 599 lokasi di seluruh Indonesia pada Kamis (30/7) lalu.

Di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, Telkomsel menyerahkan total 189 hewan qurban yang terdiri dari 34 hewan sapi serta 155 kambing dan domba. Bantuan hewan qurban ini diserahkan di 138 titik seperti masjid serta seluruh wilayah kantor Branch dan Regional yang tersebar di Jabotabek, Jawa Barat dan Banten.

Bersama para mitra, karyawan Telkomsel dan MTT regional juga berperan aktif dalam menentukan titik lokasi penerima bantuan yang membutuhan untuk masyarakat di wilayah operasional Jabotabek Jabar.

“Kami berharap, bantuan serta upaya kolaboratif bersama ini dapat membawa keberkahan serta manfaat bagi masyarakat yang memaknai Hari Raya Idul Adha dengan rasa syukur, di tengah pandemic seperti sekarang ini. Kami juga terus berkomitmen memperkuat upaya kolaboratif dengan para pemangku kepentingan untuk terus bergerak maju, menghadirkan semangat dalam memaksimalkan pemanfaatan teknologi sebagai salah satu upaya mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis digital, terutama sektor UMKM di bidang peternakan,” kata Setyanto, Direktur Utama Telkomsel.

Distribusi hewan kurban ini bagian dari program CSR berkelanjutan yang konsisten dihadirkan Telkomsel melalui pilar filantropi, yang mencakup berbagai kegiatan sosial untuk kemanfaatan masyarakat luas, termasuk di pulau terdepan, terdalam hingga wilayah perbatasan.

Selain filantropi, pilar aktivitas CSR yang diusung Telkomsel juga meliputi pendidikan, pengembangan masyarakat digital, dan pemberdayaan masyarakat sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam menciptakan dampak sosial positif melalui implementasi teknologi terdepan. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!