Tentukan Pilihan pada H-3, Rindu Kuatkan Materi

412
SIAP.
SIAP. Cagub Jabar Ridwan Kamil menyatakan, paslon Rindu siap melaksanakan debat terakhir dalam proses Pilgub Jabar pada 22 Juni mendatang.

Kandidat Gubernur Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil menyatakan, paslon Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) siap melaksanakan debat ke-3 atau debat terakhir dalam proses Pilgub Jabar pada 22 Juni mendatang.

“KITA ikuti arahan KPU. Memang ada penyesuaian terkait insiden debat ke-2. Topiknya kita juga sudah pahami tentang pelayanan publik, masalah perempuan, anak-anak, disabilitas, dan lain sebagainya,” kata Kang Emil sapaan akrab Walikota Bandung non aktif di Bandung, Rabu (20/6).

Menurut dia, pasangan Rindu punya  banyak inovasi terkait pelayanan publik. Diharapkannya bisa menguatkan dan diterima pesannya dengan jelas serta mantap oleh pemilih. Sebab berdasarkan hasil survei, banyak pemilih yang menentukan pilihannya pada H-3.

“Untuk itu, kami sudah persiapkan penguatan materi dengan para pakar dan tim ahli di timses Rindu, terkait hal-hal yang mungkin menjadi pertanyaan,” ujar Wali Kota yang meraih 310 penghargaan itu.

1
2
BAGIKAN