Tersedia 50 Jenis Masakan, Bantu Ibu yang Super Sibuk

Tersedia 50 Jenis Masakan, Bantu Ibu yang Super Sibuk

BAGI para wanita Karier yang berada di Majalengka kota dan sibuk bekerja serta tidak sempat memasak untuk berbuka puasa dan sahur. Kantin Alsa pastilah solisinya.

Menyajikan lebih dari 50 jenis menu masakan. Para ibu super sibuk ini akan berduyun-duyun datang ke Kantin Alsa sejak pukul 15.00 WIB.

Berada di jalan Babakan Jawa Pasar Mambo Majalengka Wetan, kantin Alsa cukup populer dengan sajian-sajian masakan khas Sunda dan Kalimantan. Sudah delapan tahun, kantin Alsa sengaja menggelar masakan pada meja yang disusun memanjang sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB setiap Ramadan.

“Sudah delapan tahun ini kantin Alsa memberikan layanan khusus para ibu yang sibuk bekerja. Alhamdulillah ragam pilihannya banyak.berbagai pepes, berbagai sayur, berbagai jenis olahan ikan dan daging, telur bahkan seafood, lengkap tersedia disini,” papar Hestikomah Daniswan, pemilik kantin Alsa, Selasa (22/5).

Tidak tanggung-tanggung, dalam sehari kantin Alsa siap menyajikan ragam masakan hingga lebih dari 50 jenis masakan. Sebut saja berbagai pepes, berbagai urab, berbagai jenis sajian ikan, daging bahkan disajikan juga masakan khas Kalimantan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!