Tiara Sri Wahyuni Terpilih Jadi Penyiar NTMC

5
BERMODAL cantik, memiliki suara lembut dan berwawasan luas, membuat Tiara Sri Wahyuni terpilih sebagai salahsatu polisi wanita (polwan) penyiar di National Traffic Managemen Center (NTMC) Mabes Polri.
tiara sri wahyuni terpilih penyiar ntmc
Tiara Sri Wahyuni. Foto : Alehandro Malik/Rakyat Cirebon


Polwan yang akrab disapa Tiara ini, bertugas melaporkan arus lalu lintas (lalin) di berbagai titik rawan kemacetan di sejumlah wilayah kota-kota besar di Indonesia.
Setelah menjadi polwan dan dinas di Satuan Binmas Polres Kuningan, alumni SMA Negeri 3 Kuningan yang tinggal di Perumahan Korpri Cigintung ini terpilih untuk mewakili Polda Jabar mengikuti seleksi dan lolos sehingga menjadi penyiar NTMC.
Di sela-sela kesibukannya, wanita kelahiran 17  Maret 1996 ini berpesan kepada generasi muda yang ada di Kuningan, agar bisa melakukan hal-hal yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. 
“Saya tidak menyangka bisa dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai anggota polwan. Setiap kerja keras pasti akan menuai hasil yang indah,” katanya kepada wartawan koran ini, kemarin.
Dikatakan Tiara, masyarakat Kuningan mempunyai potensi yang mampu untuk bersaing dengan daerah lain. “Untuk itu teruslah berusaha menggapai cita-cita,” pesannya. 
Tiara menyampaikan, khususnya bagi generasi muda di Kuningan, harus ada anak daerah yang bercita-cita tinggi dan terus berusaha sekuat kemampuan agar lebih sukses lagi. “Harus ada yang bisa menemani saya di NTMC Korlantas Mabes Polri nantinya,” tutupnya dengan suara lembut. (ale)
BAGIKAN