Tiba di Madinah, Rombongan Umrah Langsung Istirahat

Tiba di Madinah, Rombongan Umrah Langsung Istirahat

MADINAH – Jamaah umrah Ramadan Salam Tour tiba di Madinah, Minggu (20/5) pukul 17.00 waktu setempat. Usai melalui perjalanan selama sembilan jam dari Jakarta, rombongan langsung menuju penginapan guna berbuka puasa dan istirahat.

Untuk diketahui, rombongan yang berjumlah 29 orang ini dilepas di Andalus City. Dengan menggunakan Saudi Airlines, rombongan yang dipimpin Ustad Tatang tiba di Bandara Prince Mohammed bin Abdulaziz Madinah.

Pemeriksaan imigrasi termasuk barang bawaan tidak terdapat kendala. Semua barang bawaan milik jamaah bisa dibawa dan tidak sampai ditahan oleh petugas.

“Barang milik jamaah semuanya lolos karena sejak awal kita sudah mengingatkan barang yang aman untuk dibawa,” ujar ust Tatang.

Dikatakannya juga, rombongan langsung menuju penginapan mengingat tidak ada kegiatan bersama. “Untuk hari pertama tidak ada kegiatan bersama. Langsung menuju penginapan,” tambahnya.

Lebih jauh, dia mengatakan ada beberapa tempat yang akan dikunjungi oleh rombongan di Madinah.

“Kita tiga hari di Madinah dan sisanya di Mekkah. Semoga ibadah kali ini diberikan hidayah dan dilancarkan,” tutupnya.(yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!