Tiga Paslon Sepakat Menahan Diri

Tiga Paslon Sepakat Menahan Diri

KUNINGAN– Momentum bulan Suci Ramadhan 1439 H, dimanfaatkan oleh Polres dan penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panwaslu, serta Unsur Muspida melakukan silaturahmi dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Nomor Urut 1, 2 dan 3.

Kegiatan Silaturahmi dan Salat Tarawih Bersama dalam rangka menciptakan Pilkada Damai Kabupaten Kuningan Tahun 2018, dilaksanakan di Masjid Al Amin Mapolres Kuningan Sabtu (19/05) pada pukul 19.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati beserta jajarannya, Ketua Panwaslu Kabupaten Kuningan Jubaedi, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, Asisten Daerah 1 Kabupaten Kuningan Drs H Maman Hermansyah, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Dr H Toto Taufikurahman Kosim dan Yosa Octora Santono SSi MM, H Dudi Pamuji SE MSi dan H Udin Kusnedi SE, MSi dan H Acep Purnama SH MH dan Muhammad Ridho Suganda SH MSi, beserta Tokoh Agama dan Rektor Universitas se-Kabupaten Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Iman setiawan, mengucapkan rasa terimakasih kepada KPU Kabupaten Kuningan yang telah memfaislitasi kegiatan ini, kegiatan ini juga sekaligus sebagai perkenalan dirinya sebagai Pimpinan Polres Kuningan yang baru menggantikan AKBP Yuldi Yusman MSi.

KPU Kabupaten Kuningan sendiri melalui Komisionernya Asep Z fauzi menyampaikan turut mendukung penuh kegiatan silaturahmi ini sebagai dari ikhtiar untuk mendorong Pilkada Kabupaten Kuningan yang Damai, dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!