Tiga Paslon Sepakat Menahan Diri

Tiga Paslon Sepakat Menahan Diri

“Dalam menyukseskan Pilkada ini KPU sebagai pelaksana tentu tidak bisa melangkah sendiri. Perlu kerjasama yang baik dengan semua elemen dan komponen, mulai dari Pemerintahan, Pengawasan, TNI, Polri, Ulama, Parpol, Pasangan Calon, Jurnalis, NGO dan seluruh Kelompok Civil Society di Kabupaten Kuningan,” kata Asep.

Terkait Masa kampanye yang sedang berlangsung mulai tanggal 15 Februari-23 Juni 2018, waktu tersebut harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh Pasangan dan Pendukung untuk proses edukasi demokrasi yang dapat mendongkrak kecerdasan demokrasi pemilih, baik secara kognitif, apektif, maupun psikomotorik.

Pascakampanye menjelang pemungutan suara Rabu 27 Juni 2018 adalah saatnya pemilih menunjukkan kedaulatannya dengan menggunakan hak pilih secara cerdas dan bertanggungjawab. Sebab dari sanalah pintu masuk menuju lahirnya Pemimpin Kabupaten Kuningan yang berkualitas.

Sedangkan itu baik dari Kodim 0615 Kuningan, Panwaslu Kabupaten Kuningan, dan PLT Bupati Kabupaten Kuningan turut mendukung kegiatan silaturahmi ini dengan momen yang pas ketika bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan yang dimana bulan ini adalah bulan penuh dengan rahmat dan barokah dari Allah Subhanna Wa Ta’ala, diharapkan kedepannya walaupun dalam kontestasi yang sengit mudahan bisa berjalan dengan persaingan yang sehat yang tidak melanggar norma-norma dan aturan yang berlaku, seperti dengan menjauhi kampanye yang berbau Sara, Money Politik dan menangkal berita berita Hoax.

Dalam kesempatan itu, ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan baik nomor urut 1, 2 dan 3 juga sepakat menciptakan persaingan yang sehat dan kompetitif, dengan mengedepankan gagasan atau ide-ide unggul bagi kemajuan kabupaten kuningan di masa yang akan datang dan juga sebagai dukungan bagi penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 yang Damai dan Sukses Tanpa Ekses. (ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!