Tokoh-tokoh Argasunya Nyatakan Dukung Oke

460
Dukung OKE
DUKUNG OKE. Tokoh masyarakat di Surapandan dan Argasunya menyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo (Oke). 

HARJAMUKTI – Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon yang hanya tinggal menghitung hari, para sesepuh, tokoh agama, tokoh budaya dan juga tokoh masyarakat di Surapandan dan Argasunya menyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo (Oke).  Sabtu (16/06) lalu, mereka menyatakan dukungan langsung kepada pasangan calon.

Menanggapi dukungan yang diberikan kepadanya, Calon Walikota Cirebon, Bamunas S Boediman menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Surapandan dan Argasunya yang banyak mendukung kami selama perjalanan kami dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon ini,” ungkap Bamunas.

Dalam pencalonan dirinya saat ini, lanjut dia, Pasangan Oke memang memiliki konsep untuk membangun wilayah selatan yang selama ini kurang mendapatkan oerhatian lebih dari pemerintah.