Tria Devita Sari Lanjut Kuliah

Tria Devita Sari Lanjut Kuliah

Peraih predikat Putri Favorit Kepulauan  Jawa  dalam ajang Putri Indonesia 2018, Tria Devita Sari mengaku bakal fokus pada studi  pasca sarjananya setelah tak bisa lagi aktif dalam ajang pemilihan  Putri Indonesia di sesi selanjutnya.

Tria mengaku, keputusannya untuk melanjutkan studi itu sudah dipikirkannya. Meski begitu, Tria   yang juga meraih predikat Putri Indonesia Jawa Barat ini tak begitu saja meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Sembari kuliah, Tria juga bakal aktif menjadi hots dalam berbagai acara. Bahkan, salah satu TV nasional sudah menawarkan kontrak kerja sama untuk menjadi hots pada acara tertentu.

“Karena sudah nggak aktif lagi, jadi mungkin akan melanjutkan kuliah lagi. Kebetulan karena menjadi Putri Indonesia Jawa Barat itu dapat beasiswa untuk lanjut kuliah, jadi akan mengambil beasiswa dulu,” ungkap Tria kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Tria menjelaskan, dirinya tidak bisa lagi mengajukan diri untuk mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia lantaran sudah menyabet juara 1 Jawa Barat kemudian mewakili provinsi untuk pemilihan Putri  Indonesia di tingkat nasional.

“Kalau sudah ke tingkat nasional itu sudah tidak bisa.  Jadi aktivitasnya lebih banyak cloning pengetahuan ke yang baru-baru nanti. Saya sebagai mentoranya kalau ada pemilihan lagi,” tukas Tria. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!