Tria Devita Sari, Tidak Menyangka Jadi Putri Kepulauan Jawa

146
Tria Devita Sari

TRIA Devita Sari menyabet predikat  Putri Indonesia Kepulauan Jawa pada ajang Putri  Indonesia 2018. Predikat ini seperti  hadiah indah tak terduga bagi mojang asal Garut itu. Pasalnya, Tria  tidak pernah menyangka bakal menyabet predikat itu.

“Saya dinobatkan sebagai Putri Indonesia Favorit  Kepulauan  Jawa, setelah dua tahun biasanya Jawa Timur dan akhirnya Jawa Barat yang memenangkan favorit  kepulauan. Nggak gembar-gembor  pengen jadi Putri Indonesia Favorit malah jadi yang favorit,” ungkapnya.

Tria mengaku, semua yang diraihnya saat ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak. Tak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Tria menjalani proses seleksi, karantina hingga akhirnya menuai hasil manis dengan perasaan enjoy.

“Persiapan sendiri,  karena saya enjoy menjalaninya  jadi ngalir begitu saja. Di samping itu banyak teman di belakang saya, banyak yang peduli membantu saya maka dari itu kesulitas itu tidak terasa sama sekali,” kata dia.

Dia menuturkan, tekad kembali ke panggung Putri Indonesia  tahun  ini berawal dari 2 tahun lalu. Di ajang yang sama, Tria  hanya menyabut second runner up. Gereget ingin persembahkan yang terbaik pun diwujudkannya  tahun ini. (wan)

BAGIKAN