Ulang Tahun ke-56, Dave Laksono: Partai Golkar Perbaiki Kondisi Internal

Ulang Tahun ke-56, Dave Laksono: Partai Golkar Perbaiki Kondisi Internal

RAKYATCIREBON.ID-DPD Golkar Kabupaten Cirebon merayakan hari jadi ke 56 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan bertempat di Kantor DPD Golkar di Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (20/10/2020) malam.

Dalam perayaan hari jadi partai berlogo pohon beringin kali ini mengangkat tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarsyah Fikarno Laksono mengatakan dalam sambutannya, Partai Golkar harus selalu memperbaiki kondisi internal agar selalu harmonis sehingga bisa menjalankan fungsi partai sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kita jangan cepat puas diri, karena dengan intropeksi diri kita bisa menjadi partai yang harmonis dan dari apa yang diharapkan bisa tercapai,” ucap Dave.

Ia juga menegaskan, DPD Golkar harus terus selalu memperkuat basis supaya masyarakat bisa merasakan hasil kinerja dari setiap kader Golkar.

“Saya yakin Golkar akan terus menjadi yang terbaik,” ujar Dave.

Putra dari Agung Laksono senior politisi Partai Golkar juga menekankan terhadap setiap kader, harus jeli dalam melakukan kerja agar Golkar selalu membuat teduh di seluruh penjuru Kabupaten Cirebon.

“Kader Golkar harus jeli dalam melakukan kerja supaya Kabupaten Cirebon bisa tetap teduh seperti logo partai kita,” beber Dave.

Sejak tahun 2014 sampai dengan 2019, sambung Dave, jumlah kader Partai Golkar yang saat menjabat sebagai anggota DPRD meningkat sebesar 40 persen.

“Atas raihan itu menandakan Partai Golkar tetap dipercaya di Kabupaten Cirebon,” ungkap Dave.

Dalam acara itu, seluruh kader pun menyaksikan prosesi potong tumpeng sebagai perayaan hari jadi Partai Golkar ke-56. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!