Umae Tris Hadir di Hotel Luxton

Umae Tris Hadir di Hotel Luxton

RAKYATCIREBON.ID – Anda suka jalan-jalan untuk belanja? Atau Anda kebetulan ingin belanja saja? Ada baiknya Anda berkunjung ke Umae Tris yang berada di Hotel Luxton, Jalan Kartini, Kota Cirebon. Umae Tris merupakan galeri atau butik busana, seperti baju batik dan kaos.

Serta sebagai tambahannya, Umae Tris pun menyajikan bahan kain batik, tas wanita, mainan anak-anak, dan aksesoris menarik. Semuanya produk tersebut harganya sangatlah bersahabat, alias tidak terlalu mahal.

“Walau Umae Tris di hotel mewah dan berkelas, tapi barang jualannya harganya sama dengan Umae Tris yang ada di luar. Harganya nggak mahal, tetap terjangkau. Umae Tris memang ada di beberapa tempat di Kota Cirebon,” kata Vera Tristianti, Owner Umae Tris.

Mendatangi Umae Tris, bakal mendapat pengalaman belanja di butik busana dengan sensasi sambil menikmati suasana hotel berbintang. Serta Umae Tris memang butik bergaya paduan klasik dan modern dengan desain interior dan dekorasi yang indah. Karena itu Umae Tris bisa pula jadi spot yang bagus untuk berfoto ria. Umae Tris sangat instagramable.

“Umae Tris di Hotel Luxton baru buka pekan kemarin, jadi masih fresh, ada promo atau diskon juga. Anak milenial cocok shopping ke Umae Tris,” ungkap Vera.

Vera berharap, Umae Tris di Hotel Luxton bisa jadi tujuan orang belanja busana selain di mall. Menurut Vera, selain mall, hotel pun bisa jadi destinasi orang belanja busana. Sebagaimana yang telah jadi pengetahuan umum, seiring berkembangnya zaman, hotel hari-hari ini terus berupaya melengkapi fasilitasnya agar memenuhi kebutuhan pengunjungnya, termasuk tempat belanja.

“Di Kota Cirebon sudah banyak hotel, aksesnya pun mudah sebab terletak di jalan utama dan strategis kota. Hotel juga asyik kok buat tempat belanja busana,” tuturnya.

Umae Tris adalah sebuah brand butik yang terkenal menyediakan produk jualan khas Kota Cirebon. Masyarakat Kota Cirebon dan dari luar kota bisa menuju Umae Tris jika mau mencari cinderamata yang khas Kota Cirebon.

Umae Tris di Hotel Luxton dekat pula dengan kawasan wisata di Kota Cirebon, seperti Gua Sunyaragi, Alun-Alun Kejaksan, Gedung Negara, keraton, serta area bangunan bersejarah peninggalan era kolonial di Jalan Yos Sudarso dan Jalan Pasuketan. Para wisatawan bisa mampir di Umae Tris untuk membeli cinderamata yang khas Kota Cirebon.

“Selain offline, Umae Tris juga jualan secara online. Umae Tris melayani pembelian secara offline dan online,” terang Vera. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!