Upaya Tingkatkan Minat Berorganisasi, HMJ BSA Upgrading

Upaya Tingkatkan Minat Berorganisasi, HMJ BSA Upgrading

RAKYATCIREBON.ID – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Arab (BSA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon gelar Upgrading atau pembaharuan kepengurusan periode 2020-2021, Sabtu (26/09).

Upgrading bertema Meningkatkan Kesadaran Berorganisasi dan Mempererat Tali Silaturahmi ini  diselenggarakan di Areal Taman Bima Kota Cirebon. Sejumlah pengurus dan demisioner HMJ BSA hadir dalam kesempatan tersebut.

Ketua Pelaksana, Azzah Tuslihun Nadiyah mengatakan, HMJ BSA merupakan Organisasi Kemahasiswa (Ormawa) yang berusia relatif baru di IAIN. Lantaran, Jurusan BSA baru dibuka beberapa tahun ke belakang. Sehingga HMJ nya pun belum lama dibentuk.

“Dengan meningkatkan rasa kekeluargaan antar pengurus, semoga langkah awal ini, HMJ BSA untuk satu periode kepengurusan bisa lebih maju dan unggul,” ujar dia, kemarin.

Azzah berharap, dengan diperbaharuinya kepengurusan HMJ BSA dapat memadahi kreativitas mahasiswa BSA. Pasalnya, meski baru, BSA salah satu jurusan yang potensial dan dihuni mahasiswa-mahasiswi kreatif dan semangat belajar.

“Semoga semua agenda kedepan bisa berjalan dan tidak ada kendala, meskipun memang diadakan dalam kondisi pandemi, semoga dengan acara ini menjadi titik tolak HMJ BSA untuk berkembang lebih baik dalam menjalankan kepengurusan,” tegasnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!