Usai Bentuk Panlih, Dua Nama Calon Wakil Bupati Cirebon

Usai Bentuk Panlih, Dua Nama Calon Wakil Bupati Cirebon

RAKYATCIREBON.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon mengumumkan secara resmi nama-nama Calon Wakil Bupati Kabupaten Cirebon pasca DPRD setempat membentuk Panitia Pemilihan (Panlih).

Pengumuman nama-nama calon Wabup tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron di kantor DPC, jalan Pangeran Cakrabuana, Kabupaten Cirebon, Minggu (4/10).

Imron, yang juga Bupati Kabupaten Cirebon itu mengatakan, dua nama yang diakuinya telah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yakni Wahyu Tjiptaningsih dan Cunadi.

“Rekom untuk wakil sudah turun. Setelah saya baca sepertinya rekom sudah lama, tapi oleh DPD tidak langsung diberikan. Mungkin menunggu Panlih ditentukan,” ungkapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Wahyu Tjiptaningsih mengatakan, dirinya menyampaikan terimakasih dengan turunnya rekomendasi sebagai Calon Wakil Bupati tersebut.

Istri mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra itu juga mengaku siap untuk menjalankan amanat tersebut dengan sebaik mungkin serta akan selalu menjaga nama baik partai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan dengan turunnya rekomendasi tersebut. Saya juga akan berusaha untuk menjaga nama baik partai,” katanya. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!