Visi dan Misi Azis-Eti Dinilai Jelas

Visi dan Misi Azis-Eti Dinilai Jelas

CIREBON Dukungan sekaligus doa untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) terus mengalir. Kali ini disampaikan warga Sunyaragi, saat Eti blusukan di sejumlah RW di kelurahan itu, kemarin sore.

Seorang warga Sunyaragi, Retum menyampaikan, dirinya akan memilih Azis-Eti pada Pilwalkot Cirebon 27 Juni mendatang. Bahkan, secara khusus, Retum mendoakan agar paslon nomor urut dua itu menang dalam kontestasi politik lima tahunan nanti.

“Saya pasti akan mendukung. Saya doakan agar Pak Azis dan Bu Eti yang jadi pemenangnya,” ungkap Retum sambil berjabat tangan dengan Eti. Mendangar doa itu, Eti pun mengamini.

Selain Retum, tokoh masyarakat Sunyaragi, Jajat Sudrajat juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, sebagian besar warga atau pemilih setempat akan menjatuhkan pilihannya di pilwalkot nanti kepada Pasti, karena dinilai memiliki visi dan misi yang jelas.

“Akan menjatuhkan pilihan ke calon yang visi dan misinya jelas. Masyarakat pastinya ingin ada perubahan secara pasti. Khususnya di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Sejauh ini dilihat dari visi dan misi ya pasangan ini (Azis-Eti, red), masyarakat juga melihat kinerja inkamben (Azis, red),” ungkap Jajat.

Tidak hanya itu, Jajat juga menargetkan untuk duet Pasti bisa meraup 60 persen suara di Sunyaragi pada Pilwalkot Cirebon 27 Juni mendatang. Menurutnya, target itu realistis, karena masyarakat sudah bisa melihat paslon yang lebih baik. “Saya kira 60 persen dari suara sah yang masuk itu realistis,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!