Visi dan Misi Azis-Eti Dinilai Jelas

Visi dan Misi Azis-Eti Dinilai Jelas

Sementara itu, Eti sendiri mengaku bersyukur atas dukungan yang disampaikan warga di Sunyaragi ketika dirinya blusukan di sana. Dia menyatakan, bersama Azis, ia akan komitmen untuk menjalankan visi dan misi serta program strategis yang sudah disusun bersama.

“Tentu dalam pelaksanaannya, keterlibatan masyarakat sangatlah penting. Ini tidak bisa dikesampingkan. Karena pembangunan yang baik, selain berkelanjutan juga ada partisipasi masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) merupakan calon walikota dan wakil walikota Cirebon nomor urut dua yang akan mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang. Duet Pasti diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura.

Dalam perjalanannya, PKS, Partai Berkarya, Partai Perindo dan PSI juga menyatakan dukungannya. Azis sendiri sebelumnya menjabat walikota, baru habis masa jabatannya pada 16 April lalu. Sedangkan Eti sebelumnya menjabat wakil ketua DPRD Kota Cirebon. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!